Sabtu, 16 Mei 2015

Beladiri Bagi Saya...

Beladiri, bagi saya pribadi bagaikan "agama kedua"
Banyak hal, terutama kebaikan dan nilai-nilai universal yang diajarkan di dalamnya
Sejak kecil menggeluti dunia ini
Mulai dari silat sebagai ekstra kurikuler, kemudian karate, lalu akhirnya berlabuh di Taekwondo hingga sekarang mencapai DAN 4 Kukkiwon
Kemudian menemukan Hapkido sebagai kecintaan saya pada beladiri asal Korea
Tapi catatan lho,
Saya bukan penggemar Boy Band Korea, hehehe
Kini, dua sertifikat pelatih dan sabuk hitam dua beladiri ini, yaitu Taekwondo dan Hapkido sudah diraih
Dua kali kejurnas Poomsae Taekwondo sudah diarungi
Sudah, alhamdulillah, berhasil mencetak atlet-atlet juara mulai dari tingkat open, cabang, daerah, provinsi, nasional hingga juara dunia
Kini saatnya mengembangkan Hapkido, sebagai beladiri yang baru masuk di Indonesia
Seperti dahulu saya memutuskan untuk fokus hanya pada nomer poomsae
Maka kini, bertekad, kelak mulai 2016, selepas PON, akan fokus pada Hapkido.
Bagi saya, dalam apapun yang saya kerjakan haruslah jadi yang pertama, haruslah jadi yang berbeda, dan haruslah jadi juaranya.
Bismillah, semoga cita-cita ini dimudahkan perwujudannya oleh Allah swt.
Selamat menikmati blog sederhana ini

0 komentar:

Posting Komentar