Selasa, 09 Juni 2015

Hapkido Bokgum Training, latihan pedang dalam Hapkido

Hapkido,
Nama.yang relatif baru dalam.dunia beladiri Indonesia. Walaupun sebenarnya di negara asalnya, Korea, beladiri ini hadir dan dikenal hampir bersamaan dengan sejarah munculnya Taekwondo sebagai beladiri yang paling terkenal dari negeri ginseng.

Sejak 2013,.di Indonesia telah hadir secara resmi Hapkido yang diperkenalkan oleh salah satu master Taekwondo juga yaitu master Vincentius Suryadi yang akrab dipanggil master yoyok. Dan kini telah resmi memiliki Pengurus Besar Hapkido Indonesia yang berpusat di Jogjakarta.

Dan Demos Martial Arts School menjadi salah satu pionir pengembangan Hapkido di negara ini. Kini telah membuka kelas Hapkido yang bertempat di Mal Balekota lantai 2 foodcourt Kota Tangerang.
Dengan jadwal latihan setiap jumat dan minggu sore jam 4 sampai jam 6. Dan sesi ke dua jam 7 sampai jam 9 malam.

Di Demos M.A.S, peserta Hapkido juga mendapatkan keistimewaan mengikuti kelas Poomsae Taekwondo secara free alias gratis. Yang berarti kelak akan mendapatkan dua sertifikat beladiri bagi setiap praktisinya.

Hapkido sangatlah atraktif. Selain pukulan dan tendangan juga diajarkan menggunakan senjata, kuncian dan bantingan. Jika boleh disimpulkan, Hapkido memiliki teknik yang komplit sebagai sebuah beladiri.

Dan untuk pertama kalinya di hulan agustus nanti, tepatnya tanggal 22 dan 23 agustus, Demos M.A.S bekerjasama dengan PB Hapkido Indonesia akan mengadakan seminar Hapkido pertama di Banten yang bertujuan mencari pionir, leader dan rekan untuk mengembangkan Hapkido di tanah air sebagai beladiri baru, dengan tujuan agar pada 2016 bisa mengadakan Kejurnas Hapkido yang pertama dan masuk KONI secara nasional.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi
085710100054 (ade ms)

1 komentar:

  1. Hapkido adalah bela diri yang menggunakan tangan kosong dan tangan isi senjata

    BalasHapus