Senin, 30 November 2015

Bismillah...

Alhamdulillah, hari ahad tanggal 29 november 2015 kemarin DEMOS M.A.S sukses mengadakan acara Ujian Kenaikan Tingkat Hapkido periode III. Bertempat di Mal Balekota lantai 2 foodcourt Balerasa, ujian kali ini diikuti oleh total 68 peserta. Dilihat dari jumlah, memang DEMOS M.A.S bukanlah klub beladiri yang banyak memiliki murid, tidak sepert klub-klub Taekwondo besar yang lainnya di wilayah Tangerang dengan siswa hingga ratusan orang. Ini semata-mata dikarenakan seluruh senior atau sabuk hitam DEMOS masih aktif sebagai atlet yang aktif turun berlaga diberbagai event, termasuk PON.

Selain itu, filosofi yang diusung oleh DEMOS adalah kualitas di atas kuantitas. Dan DEMOS bukanlah sekedar klub tempat mengumpulkan siswa didik yang hanya aktif mengikuti ujian saja tetapi juga mendidik mereka menjadi atlet-atlet yang tangguh, manusia yang baik dan pelajar yang disiplin. DEMOS menitikberatkan kerjasama penuh antara orangtua murid dengan pelatih dan anak didiknya. Karena untuk mencapai tingkat puncak prestasi bagi seorang atlet, sangat dibutuhkan kerjasama yang total dari semua pihak yang terkait. Jika orangtua tidak mendukung, biasanya siswa didiknya akan terpental dengan sendirinya.Karena ujungnya adalah terkait dengan pendanaan. DEMOS tidak menggantungkan pendanaan kegiatannya pada instansi pemerintah, sekolah dan lainnya tapi murni kerjasama dan usaha penuh dari pelatih dan orangtua.

Kembali ke bahasan ujian, kali ini pun peran orangtua sangat kental pada penyelenggaraannya. Seperti kebiasaan dan tradisi di DEMOS M.A.S, setiap ujian, orangtua yang harus memegang papan kyokpa dan menyematkan sabuk untuk anak-anaknya. Tujuannya adalah agar pertama, orangtua melihat sejauh apa perkembangan mental, dan fisik anaknya setelah mengikuti latihan dalam tiga atau empat bulan sebelumnya. Dan yang paling penting adalah membangun komunikasi yang baik antara orangtua dengan anaknya. 


Pada kesempatan ini juga diberikan pengumuman dan pengalungan medali bagi para juara Porkot Kota Tangerang, dan Kejurkot Tangsel. Alhamdulillah, empat orang atlet atas nama Farzha Wiradhika, Niken Putri, Dhuri Fisabilila dan M. Rizal Effendi meraih dua medali emas dan dua medali perunggu pada event Porkot kali ini. 4 orang atlet pulang dengan 4 medali, bagi kami, ini adalah sukses 100 persen tanpa ada yang terbuang dan sia-sia.

(Kejurkot Tangsel)

Sementara itu atlet atas nama Abidzar Elghiffary serta Feby Aulia yang turun pada ajang Kejurkot Tangsel meraih 3 medali emas, yaitu pada nomer individu putra dan putri serta berpasangan dan meraih juara umum ketiga pada event yang baru pertama kali diikuti oleh DEMOS M.A.S sebagai pendatang baru di Tangsel. 

Kesuksesan ini alhamdulillah berkat dukungan penuh orangtua, kerja keras atlet dan ridho Allah SWT. Meskipun DEMOS memiliki banyak fans tetapi juga tidak kurang "pembesar" yang jadi haters. hahaha. Bahkan saat ini ada kabar yang mengatakan bahwa "DEMOS dalam investigasi" sejak secara tiba-tiba menjadi juara umum di Tangsel, mengoyak dominasi klub-klub besar disana.

Maka, tetaplah konsisten dan istiqomah dalam kebaikan, tetaplah husnuzhon atas ketentuan-Nya dan tetaplah berlatiih sekuat tenaga, insya Allah DEMOS akan tetap jadi "raja" dan juara dalam berbagai kesempatan dan masa. Seperti pilihan kami konsisten pada nomer poomsae, inilah hasilnya. Seperti husnuzhannya kami pada ketentuan Allah, meski coba dihalangi dari berbagai sisi kami yakin bumi Allah amatlah luas. Kini di tempat baru kami menjadi "juara tiba-tiba". Semoga yang menginvestigasi kami diberi kemudahan dalam hidup, menjadi juara dalam berbagai kejuaraan, dan menjadi panutan dalam perkembangan Tekwondo di Indonesia. Selamat menginvestigasi, wahai saudara kami.

Terimakasih, wassalam.
DEMOS "UNDER INVESTIGATION" hahahaha
HANYA ELANG, YANG SAAT BADAI DATANG TERBANG DI ATAS AWAN.



Want to know more about us?
Please contact 085710100054
DEMOS MARTIAL ARTS SCHOOL 
Klub beladiri Taekwondo dan Hapkido TERBAIK di Tangerang, Banten dengan banyak torehan prestasi yang membanggakan dari skala daerah hingga skala daerah hingga dunia
Tempat latihan :
BALEKOTA MARTIAL ARTS CLASS
Mal Balekota lantai 2 Foodcourt Balerasa
jalan Jend Sudirman no 7 km 10 Sukarasa Tangerang 15119
Jadwal : Rabu-jumat-minggu jam 4 sore untuk anak2 dan remaja, jam 7 malam untuk mahasiswa dan dewasa
Info lengkap
085710100054
081310499051
demos_academy.blogspot.com

  

0 komentar:

Posting Komentar