Selasa, 19 April 2016

Piala Gubernur DKI, 15 - 17 April 2016

Bismillah, nulis lagi.
Alhamdulillah bi idznillah lagi - lagi tim Poomsae DEMOS yang mana kali ini kami membela panji Provinsi Bali berhasil menorehkan prestasi gemilang. Berangkat dengan jumlah anggota tim keseluruhan mencapai 8 orang dengan rincian 2 orang atlet poomsae putra Cadet, 3 atlet senior di dua nomer yaitu beregu putri dan individu putri ditambah 3 atlet lelaki untuk nomer beregu putra, dengan hasil 4 medali emas di empat nomer yang diikuti.

Pada event ini kita belajar banyak terutama adaptasi dengan sistem pertandingan eliminasi seperti kyorugi/tanding. Pada event dengan sistem ini jelas sekali bahwa daya tahan jantung, daya tahan strength, daya tahan speed harus tetap dalam kondisi prima dari awal sampai akhir. Bagaimana seorang atlet poomsae individu misalnya, harus bertanding sampai 6 kali untuk mendapatkan tiket ke final. Harus tampil dengan fisik yang sama bagusnya dari pagi hingga malam untuk menembus final dengan kondisi sudah lelah dan keadaan arena pertandingan yang sangat penuh sesak.

Di sini program latihan yang baik dari seorang pelatih sangat menentukan performa siswa didiknya di kejuaraan dengan sistem seperti ini, agar mencapai hasil yang memuaskan. Tapi alhamdulillah, sejauh ini, selama empat bulan belakangan, meskit tim poomsae DEMOS hampir tidak pernah memainkan atau berlatih poomsae secara utuh, hanya melatih fisik dan daya tahan saja ternyata membuahkan hasil, yang tentunya tidak lepas dari ridho Allah sehingga diizinkan untuk menang dengan prosentasi keberhasilan 100 persen. Masya Allah.

berikut dokumentasinya

Vidio final beregu putra

vidio pinal beregu putri



vidio final individu putri



Semifinal Putra Cadet


Want to know more about us?
Please contact 085710100054
DEMOS MARTIAL ARTS SCHOOL
Klub beladiri Taekwondo dan Hapkido TERBAIK di Tangerang, Banten dengan banyak torehan prestasi yang membanggakan dari skala daerah hingga skala daerah hingga dunia
Tempat latihan :
BALEKOTA MARTIAL ARTS CLASS
Mal Balekota lantai 2 Foodcourt Balerasa
jalan Jend Sudirman no 7 km 10 Sukarasa Tangerang 15119
Jadwal : Rabu-jumat-minggu jam 4 sore untuk anak2 dan remaja, jam 7 malam untuk mahasiswa dan dewasa
Info lengkap
085710100054
081310499051
demos_academy.blogspot.com




0 komentar:

Posting Komentar